RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Monday 15 March 2010

Curhat aaahh

Di postingan kali ini, gue pengen bercerita sedikit tentang kehidupan gue, tentang keseharian gue mulai dari diri gue pribadi, temanteman, sekolah, pokoknya keseharian gue lah, okay let’s start.

Pertama gue pengen cerita tentang diri gue pribadi, gue itu sebenernya seorang remaja cewek berusia 15 tahun yang bisa dibilang tuh biasaaa banget, bahkan mungkin sama sekali ngga ada lebihnya di banding cewe-cewe yang lain. Tapi dibalik itu semua, sebenernya gue punya banyak mimpi yang terkadang berlebihan hihihi maklum aja namanya juga manusia. Gue merasa di usia gue yang udah menginjak angka 15 ini, kehidupan gue masih belum sempurna, masih sering banget melakukan kelalaian terutama dalam hal beribadah, masih banyak banget impian yang pengen gue capai. gue seseorang yang humoris, yang selalu berharap hidup gue selalu diliputi dengan hal-hal yang lucu, gue seneng banget mencoba setiap hal yang baru dan berbeda.

Punya banyak teman itu menyenangkan, bukan? Yeah, itulah yang juga gue rasain, memiliki banyak teman yang bisa menerima gue apa adanya. Teman-teman udah menjadi salah satu bagian dalam hidup gue, hampir semua hari-hari gue bersama mereka, baik disekolah maupun dirumah. thanks for all my friends :)

Sebenernya di usia remaja yang lagi gue rasain sekarang ini tuh lagi enak-enaknya menjalani kehidupan, salah satunya dalam urusan cinta. Tapi kalo boleh jujur sampai usia sekarang ini gue itu belum pernah ngerasain yang namanya pacaran alias jomblo 15tahun wkwkwkwk.

Dalam urusan sekolah, kalo boleh jujur gue itu males banget sebenernya, gue pengen hidup bebas, terlepas dari segala macam pelajaran, ulangan2, tugas2 yang numpuk, pr2, semuanyaaaa deehhhhhhhhh. Tapi mau gimana lagi ilmu itu kan penting banget, bahkan sampai akhirat nanti. Jadi mau ngga mau ya harus mau dijalanin, meskipun terkadang suka streeesss banget ngerjain semuanya. Sebenernya kalo dipikir-pikir ngga ada pekerjaan yang berat, yang ada tuh pekerjaan ringan yang selalu ditunda-tunda.

So, jalani hidup dengan ikhlas, jadikan setiap permasalahan sebagai suatu pelajaran, jadikan setiap kegagalan sebagai suatu keberhasilan yang tertunda, jangan takut jatuh demi meraih semua impian kita guys. Keep Smile ;D

No comments:

Post a Comment