RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Monday 15 March 2010

My beloved ETERNITY

Sama sekali ngga pernah ngebayangin dapat kelas di smansasi yang isinya manusia paling seruuuuuuuuuuu, rasanya tiap hari tuh berwarna banget kalo ada mereka, sumpah hari-hari gue terasa menyenangkan banget, meskipun bermacam-macam tugas, ulangan, pr, datang menghadang silih berganti tapi rasanya kalo kelas isinya mereka-mereka jadi terasa ringan aja (tapi boong wkkwkwkwk). Banyak banget hal-hal yang udah kita kerjain bareng-bareng, dari mulai tugas-tugas sekolah, bikin film, nonton bareng, ngikutin lomba-lomba yang ada di sekolah, dan rencananya kita juga pengen ke villa bareng-bareng ihiiiyyyyyy, dan masih banyak banget kegilaan yang terjadi di ETERNITY selama kurang lebih 8bulan ini,,

Pertama kali, kita yang masih berseragam putih biru ini disatukan disebuah kelas paling pojok, dekat kamar mandi cowo, yaitu dikelas geografi. Nggak pernah menduga kalo ternyata di kelas ini mempunyai ‘kekompakan’ yang bisa dibilang luar biasa bangeeeeeeeeet,,

Salah satu contoh kekompakan dari ETERNITY itu dengan ngikutin macam-macam pertandingan yang diadain di sekolah, dari mulai ‘gabolisma’ yang sebelum pertandingan kita tuh latian dulu di rumah juki, meskipun ngga sampe final, tapi udah bangga banget bisa masuk ampe mana gitu lupa hahaha, terus soekarsa yang main sih anak cowo doang, tapi kalah terus gapapa yang penting udah berusaha ya ngga?.

Selanjutnya Soetoyo, ini nih ETERNITY berhasil masuk ampe final, terus kita bikin baju bareng-bareng dalam waktu 48jam (kalo ga salah), terus pas hari H bareng-bareng deh ke gor global, meskipun akhirnya kita dapet juara 2, sedih sih ah tapi gapapa yang penting hari seninnya dipanggil pas upacara (salah satu cara mengobati kesedihan ala ETERNITY) lagian dapet duit juga coy, tapi sebenernya yang seru itu pas sebelum finalnya, soalnya kita lebih milih dukung ETERNITY dibanding praktek fisika, alhasil kita ngga diizinin masuk pas praktek, sebenernya salah keadaan aja.

Terus selanjutnya lomba GS, Gebyar seni itu lomba yang diadain oleh OSIS sekbid. 8, banyak banget perlombaan yang diaadain, trus setiap kelas harus ikut, kalo ngga denda Rp. 50.000, kalo buat ETERNITY sih, “MENANG KALAH NGGA JADI MASALAH, YANG PENTING NGGA BAYAR 50.000” wkwkwkwk ekonomis kan? Alhasil dari setiap lomba yang ada, yang masuk final Cuma bales pantun doang wkwkwk dan jadi juara ketiga (itu juga udah bersyukur banget), yang penting hari senin dipanggil ajaaaa huahahahaha, ternyata hadiah itu makanan (lupa apa namanya), nah pas diruang biologi, makan bareng-bareng dah tuh makannannya ..

Masih banyak yang pengen gue ceritain, tunggu postingan selanjutnya yaaaaaaaaaa ;D

Love you sooooooo much ETERNITY :D

No comments:

Post a Comment