RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Monday 15 March 2010

Sambutan awal dari yang punya ..

Hello, kawan semua ayo kita sambut blog barunya si dinny, apa yang kau rasakan pertama kali? Bagus kan? (Baca: Pake nada lagunya ello),, hahaha apadeh

Hai guys.. you know, who am i? Yeah, nama gue itu DINNY AMALIA (sebenernya ngga usah dikasih tau lagi, juga udah pada tau kan ya?) Gue itu seorang manusia berjenis kelamin perempuan, punya dua mata, satu hidung (lubangnya dua tapi), dua telinga, dua tangan, dua kaki, satu mulut, lengkap deh pokoknya (Alhamdulillah).

Gue sekarang berusia 15 tahun, gue lahir di jakarta, 5 september 1994. Gue mempunyai ayah dan mama, seorang kakak lakilaki, dan seorang adik perempuan.

Di blog ini gue bakalan banyak bercerita mengenai keseharian gue, hidup gue yang penuh warna seeeeeemuanyaaaaaaaaaaaa dehhh,, tunggu aja ya ;D

No comments:

Post a Comment