RSS
Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)

Monday 15 March 2010

Cyber community ;D

Pertama kali ngga pernah tertarik sedikit pun masuk ke ekskul yang nggak punya mabes ini, menyedihkan -,- tapi seiring berjalannya waktu, entah mengapa pengeeeeeeeeeeennnnnnnnnn banget menguasai segala macam dunia komputer, maka dari itu gue masuk nih ke ekskul ini. Pertama tuh dikasih ujian seleksi divisi dulu, sumpah soalnya tuh ngga penting banget, masa ditanya ketua ekskul cycom selama 4 periode (kalo ngga salah), mana gue tahu baru juga masuk, sama yang satu angkatan aja belum kenal semua apalagi angkatan sebelumnya -____________- .

Sebenernya sih yang bikin gue betah sama nih ekskul gara-gara santai aja, saking santainya ampe terkadang agak ngga terkontrol. Selain itu kebanyakan anggotanya juga dari ETERNITY (kelas paling mantab, semua spesies manusia ada disini hhahaha dikata fauna) semua jadi asiklah. Disini juga ngga ada SENIORITAS yang ada malah JUNIORITAS (kata ketuanya doang sih) wkwkwkwkwk. Kata ketuanya sih dia ngerasa dicengin mulu ama ade2 kelasnya huahahaha sabar ya ka’fadel udah takdir itu :D tapi sebenernya ngga pernah bermaksud kayak gitu kok ka, sampe-sampe ketuanya tuh pake latihan marah segala tapi paling2 rekornya cuma 10detik wkwkwkwkwk.

Di Cycom itu banyak terjadi cinlok loh (kata ketuanya juga nih), tapi justru ketuanya sendiri malah ngga cinlok sabar lagi ya ka’fadel huahaha, jadi cycom itu sebernya ekskul apa biro jodoh? wkwkwk. Malahan kata ‘someone’ cycom itu udah mirip kebun binatang, segala jenis hewan ada disini dari mulai “simpanse, gajah, ikan paus, kuda nil, panda, dll” huahahaha banyaklah cerita yang lainnya, jadi masuk cycom aja yayayayayayayayaya ;D ;D ;D

No comments:

Post a Comment